Berkreasi Tanpa Batas



Telah hadir Di Desa Kumpay, Service atau Pemuatan Sofa, jika anda berminat untuk service atau membuat sofa hubungi langsung ke no. 08521571125 /082312957913

Kelebihan yang kami tawarkan untuk anda dalam pembuatan sofa
1. Desain atau model bisa sesuai dengan keinginan anda
2. Harga Bisa didiskusikan terlebih dahulu


Sofa berasal dari istilah SOPHA, yang berasal dari budaya timur dan memiliki arti sebagai tempat duduk seperti dipan (tempat tidur). Sofa pertama kali digunakan pada tahun 1680. Sedangkan berdasarkan kamus besar bahasa Indonesia, sofa adalah kursi panjang bertangan dan bersandaran, biasanya berlapis karet atau busa yang dibungkus kain, kadang-kadang bisa dipakai sebagai tempat tidur.

Desain sofa berkembang pesat secara evolusioner dari segi model, warna, bentuk  mengikuti gaya perkembangan dari arsitek / desain interior. Pada perkembangannya sofa selain dari model juga dikembangkan ke arah fungsi, sehingga muncul juga sofabed yaitu mebel yang memiliki fungsi selain sebagai tempat duduk juga bisa digunakan sekaligus sebagai tempat tidur.

Kualitas sofa sangatlah beragam, tidak hanya ditentukan dari sisi tampilan luarnya atau bagian upholsterynya saja tetapi juga dari seluruh material penyusunnya mulai dari rangka, busa, pegas, dan juga dakron. Dari keseluruhan aspek itu barulah kita bisa menilai kualitas suatu sofa. Sebagai pabrik sofa kami menyediakan beragam opsi pilihan yang sehingga dari 1 model saja bisa terdiri dari beberapa harga sofa tergantung dari spesifikasi material yang digunakan. Spesifikasi inilah yang akan mempengaruhi dari harga sofa.


Penampilan sofa yang menarik pantas diletakkan di berbagai ruang karena mempunyai desain yang variatif, bisa difungsikan sebagai formal ataupun non formal. Penggunaan mebel empuk ini selain di rumah juga banyak dimanfaatkan di kantor, ruang tunggu, rumah sakit, restoran / kafe, hotel dan berbagai keperluan lainnya. Dengan adanya furniture ini maka suasanya yang diciptakan akan menjadi lebih nyaman.

Di zaman yang modern sekarang ini pilihan model sofa akan dipengaruhi oleh gaya desain suatu ruangan. Jika nuansa ruangannya klasik maka tentu sofa yang dipilih lebih cocok dengan model klasik. Begitu pula dengan desain ruangan minimalis, tentu pemilihan sofa yang lurus dan jarang lekukan akan menjadikan nuansa minimalis semakin kuat. Anda bisa bermain dengan pilihan warna yang kontras dengan warna dinding yang akan membuat tampilan menjadi lebih menarik. Bisa juga memilih warna yang hampir sama dengan warna tema ruangan, hal ini akan menjadikan kesan ruangan menjadi lebih lega dan serasi dari semua sisi.

Pabrik sofa kami bisa melayani semua kebutuhan model sofa. Jika rumah anda bertema nuansa klasik anda bisa memesan sofa dengan desain klasik yang memiliki banyak lekukan dan motif kain yang klasik pula. Dengan begitu maka kemewahan desain kontemporer gaya eropa akan menjadi lebih kuat dan menarik. Untuk ruangan minimalis seperti apartemen, hotel dan perkantoran kami tentu akan menawarkan kepada anda pilihan model sofa minimalis dengan bahan yang variatif mulai dari bahan polos hingga motif minimalis dengan serta motif-motif cantik nan menarik.